Sabtu, 07 April 2012

Lirik Time Machine SNSD + Indonesian Translate

Annyeong... kali ini aku mau bagi lirik lagu SNSD "TIME MACHINE".... lagu ini bagus banget lho, arti lagunya dalemmmm banget, jadi keinget masa lalu #eaaa... yaudah langsung aja ya...

LIRIK TIME MACHINE

itsumo yori sukoshi hiroi heya tada hitori
It’s over, guess it’s over
futari de tsukuri ageta sutoorii mo munashiku
konna ni kantan ni kuzurete shimau nante
One mistake, got a one regret
“daremo kanpeki janai” tte
sou iikika sete mite mo
nani wo shitemo kizu wa iyasenakute
ima time machine ni norikonde
anata ni ai ni yuku koto ga dekita nara
mou nani mo negawanai
hakanakute tooi kioku ni naru mae ni
I need a time machine,oh...
I need a time machine,oh..
hitori de sugosu jikan wa oso sugite
ayamachi no batsu wa amari ni mo omoku
anata ga saigo ni nokoshita words
ima demo zutto rifurein tomaranai mada mune ga itamu
Just one mistake, just one regret
wagamama mo ima wa itoshikute
ima time machine ni norikonde
anata ni ai ni yuku koto ga dekita nara
mou nani mo negawanai
hakanakute tooi kioku ni naru mae ni
I need a time machine
jikuu tobikoete anata ni aetara
tatoe onaji
ketsumatsu mukaeta toshite mo kitto
kui wa nokoranai hazu dakara
ima time machine ni norikonde
anata ni ai ni yuku koto ga dekita nara
mou nani mo negawanai
hakanakute tooi kioku ni naru mae ni (kioku ni naru mae ni)
Yeah futari no omoide wasurete shimau mae ni
Gimme a time machine
Oh, Gimme a time machine
Oh, Gimme a time machine

INDONESIAN TRANSLATE

 
Tak seperti biasa, sendiri dalam kamar yang lapang
Berakhir, tampaknya telah berakhir
Kisah yang kita buat berdua hilang sia-sia
Kita tercerai dengan begitu mudahnya
Satu kesalahan, ada satu penyesalan
"Tidak ada yang sempurna"
Walau ingin aku berkata begitu 
Apapun yang kulakukan tak bisa menyembuhkan luka
Aku akan berangkat dengan mesin waktu
Jika aku bisa menemukanmu lagi
Aku tak menginginkan apa-apa lagi
Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu
Aku butuh mesin waktu, oh..
Aku butuh mesin waktu, oh..
Begitu lambat waktu yang kulalui sendiri
Hukuman kesalahan ini terlalu berat
Kata-kata terakhir yang kau ucapkan
Kini masih selalu terngiang, hatiku masih pedih
Hanya satu kesalahan, hanya satu penyesalan
Walau egois, tapi karena mencintaimu
Aku akan berangkat dengan mesin waktu 
Jika aku bisa menemukanmu lagi
Aku tak menginginkan apa-apa lagi
Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu
Aku butuh mesin waktu
Jika aku bisa menembus ruang waktu menemuimu
Seandainya
Bahkan bila kita mencapai kesimpulan yang sama
Pasti tak akan ada penyesalan
Aku akan berangkat dengan mesin waktu
Jika aku bisa menemukanmu lagi
Aku tak menginginkan apa-apa lagi
Sebelum menjadi kenangan yang cepat berlalu
Yeah, sebelum kenangan kita jadi terlupakan
Berikan aku mesin waktu
Oh berikan aku mesin waktu
Oh berikan aku mesin waktu 

gimana??? artinya bagus kan??? bener-bener cocok buat aku #curhat....  lagu ini cocok buat kalian gak?? yang penting enjoy aja dengerin lagunya ya... gomawo :)









 

 




12 komentar:

  1. I have gone through your post and found some information which is quite important for me.
    So, please keep it up with your these kind of posts.
    1989 Plymouth TC3 AC Compressor

    BalasHapus
  2. So sweet.... So deep..... Aku sangat tersentuh dengan kata2 yang ada dalam lagu ini......

    BalasHapus
  3. Artinya dalemmhh banget,mau nangis jadinya.Gomwo ya udah ngasih tau artinya ^^

    BalasHapus
  4. Kurang lengkap itu ada beberapa kalimat yg kurang chingu.. :(

    BalasHapus
  5. sbelum tau arti nya pun, ngdenger lagu ini liriknya sungguh menyentuh bgt, trnyata arti nya pun pnuh makna indah.
    cantik, suaranya bagus, jago nari juga.
    Like snsd

    BalasHapus
  6. Gomawo chingu udah kasih tau artinya :)

    BalasHapus
  7. thx atas translatenya yah...
    bisa minta tolong intuk translatekan lagunya "BROWN EYED SOUL" yang LOVE BALLAD gak ya??? dalem banget soalnya sist

    BalasHapus